Dimulai Hari Ini, DPC PPP Kabupaten Tanah Datar Launching Penjaringan Balon Kepala Daerah

Realitakini.com Tanah Datar                                     
Dewan pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangun kabupaten Tanah Datar  gelar halal bihalal sekaligus launching Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029.

Dalam acara halal bihalal tersebut turut dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra, pimpinan DPW PPP, Ketua OKK PPP Yapelma Jurin Ketua DPC PPP Arianto, Pengurus beserta kader PPP, pimpinan partai se Tanah Datar dan undangan lainnya., Kamis (09/05/2024) di Islamic Center Pagaruyung Batusangkar. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai PPP kabupaten Tanah Datar Arianto dalam sambutannya menyampaikan jika kegiatan hari tersebut merupahkan dalam rangka halal bihalal sekaligus  launching penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tanah Datar 2024 dengan mengusung tema Pilkada Badunsanak. 

"Launching penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Tanah Datar periode 2024-2029 akan dimulai hari ini tanggal 09 sampai 30  Mei 2024,  kami mengundang putra putri tetbaik tanah Datar yang ingin mengabdi dan maju sebagai calon kepala daerah, untuk itu mulai hari ini sudah bisa melakukan pendaftaran dan mengambil formulir di sekretariat DPC PPP, " ujarnya. 

Lebih lanjut Arianto menyampaikan untuk membangun daerah tidak bisa sendiri sendiri harus dengan kebersamaan dan dengan kebersamaan akan melahirkan pemimpin yang bermartabat yang akan memimpin Kabupaten Tanah Datar 5 tahun ke depan. 

"Kami berharap siapapun nanti Kepala daerah yang akan kita pilih atau siapapun nanti yang akan kita rekomendasikan dari partai Partai Persatuan pembangunan, maka disini kami sampaikan dan berharap  semoga calon pemimpin tanah Datar nantinya bisa membawa misi besar bangsa ini bisa bahwa Visi Misi  mewujudkan kabupaten tanah datar yang Baldatun Toyibatun Warobbun Ghopur, " tukas Arianto. 

Sementara itu Ketua Dengan OKK DPW Sumbar Yapelma Jurin dalam kesempatan seusai launching Penjaringan Bakal Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029 menyampaikan kepada semua kader untuk tetap semangat dan jangan putus asa walaupun pada pileg Februari 2024 lalu hanya meraih tiga kursi di DPRD Tanah Datar tapi kita bisa berkiprah di eksekutif sebagai kepala daerah. 

Bupati tanah Datar Eka Putra yang  turut hadir di kesemparan tersebut dalam sambutannya memyampaikan kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal tersebut adalah kapasitasnya sebagai bupati sekaligus Dewan pembina partai politik di Tanah Datar. 

"Partai Persatuan Pembangunan memiliki cerita sendiri bagi keluarga kami, karena kakek saya adalah seorang kader PPP sejati dan hubungan baik dan komunikasi tetap terjalin sampai hari ini," kata Bupati. 

Diakhir sambutannya Bupati Eka Putra berharap kepada Penyelenggara Pilkada, KPU Bawaslu partai politik dan masyarakat pada umumnya untuk melaksanakan Pilkada yang aman tertib lancar jauh dari Fitrah dan Adu Domba jauh dari perpecahan dan pertikaian dan sepakat dengan istilah Pilkada Badunsanak. 

Acara dilanjutkan dengan pengambilan formulir pendaftaran langsung oleh Bupati Eka Putra, dan melalui tim untuk Wabup Richi Aprian, Budiman Dt Malano Garang, Anton Budiman, Indra Gunalan dan dari kader PPP sendiri Arianto maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post