DPD REI Sumbar Serahkan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Untuk Korban Bencana Galodo Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar
Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Sumatra Barat Serahkan bantuan berupa barang dan sembako senilai 90 Juta rupiah serta uang tunai sebanyak 5;Juta rupiah untuk korban banjir lahar dingin di kabupaten Tanah Datar, Senin (27/05/2024) di Indo Jolito Batusangkar. 

Ketua DPD REI Sumbar Satria Eka Putra didampingi Sekretaris Asmel Arianto Bendahara Budi Harman serta anggota anggota dikesempatan tersebut menyampaikan tujuannya kedatangannya dalam rangka menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir Galodo di Tanah Datar. 

"Bantuan ini sebagai bentuk peduli DPD REI Sumbar untuk korban bencana alam banjir bandang di Sumatra Barat, dan kami dari DPD REI menyerahkan bantuan total sebesar 180 juta untuk membantu korban bencana di Agam dan Tanah Datar jadi kami menyerahkan masing masing sebesar 90 Juta dalam bentuk barang dan sembako serta uang tunai sebesar 5 juta rupiah , " ujarnya. 

Untuk itu Satria berharap bantuan dari DPD REI tersebut bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban dari korban terdampak banjir lahar dingin di Tanah Datar. 

Sebelumnya dikesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, dbersama kadis kominfo Yusrizal memaparkan kondisi terkini lokasi pasca bencana banjir bandang pada 11 Mei lalu. 

Bupati Tanah Datar EKa Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari DPD REI Sumbar untuk korban banjir bandang di kabupaten Tanah Datar. 

"Kami atas, nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota DPD REI Sumbar yang sudah menyerahkan bantuan dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, semoga musibah ini cepat berlalu dan kita bangkit bersama, " tukasnya. (**) 

Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post