PPS Dilantik, Bupati Pasaman Berharap Pilkada Berjalan Aman dan Kondusif

Realitakini.com--Pasaman 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman melantik 186 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 62 nagari yang akan bertugas dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Sejumlah anggota PPS yang dilantik Ketua KPU Pasaman, Taufiq tersebut ditempatkan masing - masing  tiga orang di nagari se Kabupaten Pasaman, kegiatan tersebut turut di hadiri Bupati Pasaman, Komisioner KPU, Bawaslu Pasaman, Kepala OPD dan Panitia Pemilihan Kecamatan.

"Selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah dilantik dan segera melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan dan menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan bekerja sesuai aturan," ujar Bupati Pasaman Sabar AS.

Sabar AS juga mengapresiasi KPU Kabupaten Pasaman yang telah bersungguh sungguh melaksanakan tugas dan kewenangan untuk memastikan pilkada di Pasaman bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya, Bupati Pasaman mengatakan pilkada di Pasaman bisa meraih sukses dalam penyelenggaran yang baik sesuai regulasi, taat aturan, taat azaz dengan damai ,tertib,aman dan lancar.

Selain itu sukses juga dalam partisipasi tingkat kehadiran masyarakat dalam pilkada ini, serta sukses dalam memilih pemimpin berkualitas yang pro rakyat untuk memajukan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Sementara itu Ketua KPU Pasaman, Taufiq mengucapkan selamat kepada seluruh PPS yang telah dilantik, dengan harapan semoga pilkada serentak pada tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan suatu apapun.

Proses seleksi telah selesai dan anggota PPS yang hari ini adalah orang-orang terpilih maka tunjukkan predikat itu dan pantas disematkan untuk  menjalankan tugas sebaik - baiknya," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post