DPRD Sumbar Teima Rombongan "Study Tour “MPM KM UNP

Realitakini.com- Padang 
Majelis Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang (MPM KM UNP) menggelar "Study Tour Legislatif To DPRD" ke DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan rombongan MPM KM UNP diterima sekretariat DPRD Sumbar di ruang khusus 1, Jumat, 31 Mei 2024. Kedatangan mereka diterima penuh kehangatan oleh Tim Pakar DPRD Sumbar didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang - Undangan Sekretariat DPRD Sumbar Zardi Syahrir, SH, MM.

Ketua Umum MPM KM UNP Bagas Juniver menyampaikan terimakasih atas kesedian Sekretariat DPRD Sumbar menerima kunjungan mereka.

"Bagi kami ini adalah kebahagian tersendiri diterima dengan penuh kehangatan di ruangan ini," kata Bagas Juniver. Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan sumber daya manusia organisasi yang berkualitas.

"Kegiatan ini merupakan salah bentuk media pembelajaran bagi mahasiswa," tukuknya. Salah satunya melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan mengenai legislatif, kepemimpinan dan manajemen organisasi.

"Makanya kami melakukan "Study Tour Legislatif To DPRD" ke DPRD Sumbar ini," tukuknya.Sementara itu, Zardi Syahril mengatakan, DPRD Sumbar terbuka untuk kunjungan dari mana saja, apalagi dari kalangan kampus.

"Kami menyambut baik kunjungan ini dan bisa menjadi media peningkatan wawasan dan pengetahuan mengenai legislatif, kepemimpinan dan manajemen organisasi bagi MPM KM UNP," katanya. (*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post