Hairan Beserta Istri Datangi Pasien di RSUD Daud Arif Kualatungkal, Ini Tujuannya


Realitakini.com, Tanjabbar 
H Hairan SH didampingi Istri mendatangi Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal, Kamis (30/5/2024) malam.

Kedatangan Hairan beserta Istri ke RSUD Daud Arif Kualatungkal,  tujuannya ialah untuk menjenguk dan memberikan sebuah motivasi serta semangat bagi Pasien dan keluarga Pasien.

Disela-sela kunjungannya Hairan mengatakan, dirinya ingin melihat secara langsung kondisi para Pasien sekaligus juga memberikan dorongan semangat kepada para Pasien.

"Malam ini saya melakukan kunjungan ke RSUD untuk menjenguk para Pasien yang sedang dirawat. Mereka semua adalah keluarga kita, maka dari itu saya ingin menjenguknya," ucap Hairan.

Saat kunjungan, bukan hanya tali asih yang diberikan. Namun, terutama ialah bagaimana menciptakan suasana yang nyaman dan ceria yang mampu meningkatkan imunitas para Pasien.

"Saya doakan, semoga semua Pasien yang sakit cepat sehat dan pulih kembali, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," pungkas Hairan.

Dalam kesempatan yang sama, Daus yang merupakan keluarga pasien mengucapkan terimakasih atas kunjungan Hairan dan Istri terhadap anaknya yang sedang sakit.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Hairan dan Istri yang telah menjenguk anak kami yang saat ini sedang sakit," ujar Daus.

"Semoga pak Hairan beserta Istri sehat dan sukses selalu," pungkas Daus. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post