Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Wawako Solok Hadiri Grand Opening Miss Glam di NC Plaza

Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menghadiri Grand Opening Toko Kosmetik Miss Glam yang diresmikan di NC Plaza Kota Solok, Jumat (03/05/2024). 

Dalam sambutannya, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi kepada Miss Glam atas pembukaan cabangnya di Kota Solok.

“Kami dari pemerintah daerah memberikan ruang kepada investor untuk membuka usaha di Kota Solok,” ucap Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok juga berharap kehadiran toko kosmetik ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, ter utama bagi perempuan.

“Semoga dengan adanya toko kosmetik ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat terutama ibu-ibu, apalagi antusiasnya bisa seramai ini. Juga kami harap bisa jadi peluang usaha bagi anak muda,” harapnya.

Selain itu, Ramadhani Kirana Putra juga berharap bahwa kehadiran Miss Glam dapat meningkatkan transaksi ekonomi, dan menjadikan Kota Solok sebagai surga kecantikan.

“Memang transaksi ekonomi disini sangat ramai. Mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan perangkat lain untuk mengembangkan ekonomi di Kota Solok, dan bisa menjadi surga kecantikan di Kota Solok,” pungkasnya.

Pemilik NC Plaza, Nofi Chandra, juga menyatakan harapannya bahwa Miss Glam akan menjadi wadah untuk mengembangkan usaha UMKM kecil.

“Semoga juga ada produk UMKM Kota Solok yang dapat dipasarkan di sini. Semoga semakin maju dan dapat memberikan kontribusi pemuda untuk usaha di Kota Solok,” harap Nofi Chandra. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post