Lewat PDI Perjuangan Blitar, Hengky Kurniawan Maju Di Pilkada

Realitakini.com-Blitar
Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kini akan maju di Pilbup Blitar 2024, Hal ini diketahui setelah dirinya mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Kepada awak media saat diwawancarai, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Selasa (07/05 /2024)ia mengaku siap maju sebagai Calon Bupati Blitar 2024. 

"Saya yakin dan optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Blitar hingga DPP PDIP," ujarnya 

Hengky meminta doa restu kepada semua warga Kabupaten Blitar agar bisa mendapatkan rekom danyakin melangkah maju menjadi calon Bupati Blitar. Dirinya mengku siap menjadi calon Bupati Blitar dan ingin membangun daerah agar bisa maju dan sejahtera.

Diketahui pria kelahiran Blitar 42 tahun yang lalu itu pernah menjadi artis, sedangkan dalam karir politik nya, pada tahun 2018 pernah menjadi Wakil Bupati Bandung barat.

Pada periode 2018-2023 ia berhasil menduduki jababan Bupati Bandung Barat menggantikan Bupati ter dahulu yang kesandung masalah hukum.

Meskipun tidak lolos melenggang ke senayan pada pilihan legislatif 2024 kemarin, namun Hengky dengan mantap akan maju menjadi Bacalon Bupati Blitar. ( edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post