Maju Dipilkada Tanah Datar, Politisi Muda Arianto Daftar Di Nasdem

Realitakini.com Tanah Datar                                   
Politisi muda sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tanah Datar Arianto mendaftar sebagai Bakal Calon wakil bupati Tanah Datar Tahun 2024.

Diwakili Sekretaris DPC PPP Rahmad Dani, Arianto mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Nasdem Jalan Sultan Alam Bagagar Syah Pagaruyung, Selasa (07/05/2024). 

Kedatangan Rahmad Dani disambut oleh panitia  pendaftaran penjaring bakal calon kepala daerah dan bakal calon kepala daerah partai Nasdem Noviandri di dampingi Gusrial dan Jhon Sinyal. 

Menurut Noviandri, Arianto merupahkan pendaftar nomor 8 di Nasdem yang menyerahkan kembali formulir pendaftaran pada hari terakhir masa penjaringan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Arianto yang sudah melakukan pendaftaran di partai nasdem untuk maju sebagai bakal calon  kepala daerah tahun 2024., ini merupahkan suatu kebanggaan bagi kami dengan diliriknya partai kami sebagai tempat pendaftaran untuk maju di pilkada Tanah Datar tahun 2024", ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Rahmad Dani menyampaikan ucapan permintaan maaf atas ketidak hadiran Arianto karena sedang melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD Tanah Datar yang masih menjabat. 

Menurut Rahmad Dani, Arianto Maju sebagai calon wakil bupati Tanah Datar dengan Mengusung Misi menjadikan Tanah Datar yang Baldatun Toyibatun Warobbun Ghopur dengan adat basandi syarak, syarak badan di kitabullah. 

Majunya Arianto di pilkada tanah Datar, kata Dani tak lain merupakan bentuk dukungan dari semua kader partai berlambang kaabah tersebut. (**) 

Post a Comment

Previous Post Next Post