Makan Siang Bersama Awak Media, Rony Mulyadi Dt Bungsu Sampaikan Ini

Realitakini.com Tanah Datar                                    -
Selalu ada dan siap untuk membagun Tanah Datar walau nantinya tidak lagi mengabdi di Tanah Datar namun tidak akan melupakan  daerahnya karena saat ini diberi amanah untuk mengabdi di Provinsi. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD kabupaten Tanah Datar sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi Dt Bungsu saat makan siang, bersama awak media dalam ranka syukuran Ulang Tahun
nya ke-39, Jumat (10/05/2024) di Sebuah Cafe di Batusangkar. 

Dalam kesempatan tersebut Rony Mulyadi Didampingi sekretraris partai Novitra Kemala mengatakan saat ini dirinya diamanatkan untuk mengabdi di provinsi sebagai anggota DPRD provinsi Sunatra Barat dari praksi Gerindra masa bakti 2024-2029.

"Saya pribadi tidak akan lupa dengan Kabupaten Tanah Datar walau nantinya tidak lagi sebagai anggota DPRD  Tanah Datar , dengan mengabdi di provinsi Sumatra Barat saya akan membawa kue kue pem bangunan untuk Tanah Datar, untuk itu saya mohon doa restu dari semuanya, " katanya. 

Lebih lanjut Rony Mulyadi Dt Bungsu menyampaikan walaupun Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak menang mutlak seperti tahun 2019 namun prabowo merasa berhutang budi kepada Sumatra Barat. 

"Dengan dilantiknya nanti secara resmi Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden , maka akan mudah bagi kami ataupun kepala daerah yang ada memiliki koalisi partai dengan Gerindra untuk membawa kue kue pembangunan, karena saat ini kita butuh pemimpin yang memiliki hubungan ke pusat dan bisa membawa anggaran pembangunan tersebut ke Tanah Datar, " tukasnya. 

Acara dilanjutkan dengan kejutan kue ulang tahun dari sekretariat DPC partai Gerindra dan simpatisan dan pemberian ucapan selamat dari awak media. (**) Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post