Motivasi Politisi Dodi Hendra Daftar Di PKB Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Ingin mengabdi membagun daerah  dan menjadikan Tanah Datar menjadi daerah istimewah di Sumatra Barat menjadi motivasi Dodi Hendra Politisi Partai Gerindra dan Ketua DPRD kabupaten Solok tersebut untuk maju sebagai bakal calon bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Dodi Hendra saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jalan Raya Bukit Gombak, Sabtu (11/05/2024). 

"Keinginan saya untuk membangun daerah dan menjadikan Tanah Datar sebagai daerah tertua dan pusat kebudayaan Minangkabau untuk menjadi daerah istimewah seperti layaknya daerah Istimewa Djokyakarta memotivasi saya untuk maju pada pilkada Tanah Datar serta merdekan media dengan mengayomi, karena media merupahkan pilar ke empat yang sangat penting dalam menuanpaikan informasi ke masyarakat, " katanya. 

Menurutnya sebagai kader partai Gerindra terbaik pada tahun 2022 lalu, Dodi optimis mampu membawa kue kue pembangunan dari pusat ke Tanah Datar, apalagi setelah nantinya pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih yang nota bene adalah ketum Partai Gerindra . 

"Saya optimis bisa membawa anggaran ke Tanah Datar, Pembangunan infrastruktur di Tanah Datar Seperti Jalan sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, pengembangan wilayah, menjadi sarana penghubung untuk distribusi produksi, " katanya. 

Menurutnya dihari terakhir penutupan pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dodi Hendra mengatakan itu lah bentuk keseriusannya sebagai Bakal Calon bupati Tanah Datar periode 2024-2029.

Lebih lanjut Dodi Hendra juga menyampaikan siap untuk mengikuti proses dan mekanisme partai, dan dirinya siap dipasangkan dan di usung oleh partai tersebut. 

ketua penjaringan PKB Omrizal, S, Sos didampingi ketua Des pilkadavIrwan Dt Panduko boso, Ketua LPP/ LOvRudi Chandra dan Irnaswardi Ketua PAC Rambatan mengatakan Dodi Hendra adalah calon terakhir yang mendaftar dan mengembalikan formulir di partai  tersebut. 

"Hari ini merupahkan hari terakhir di Des Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa di tutup dengan pendaftaran dari Bapak Dodi Hendra, untuk itu kami mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Dodi Hendra yang sudah menyerahkan formulirnya hari ini, " katanya. 

Untuk itu Omrizal juga mrnyampaikan jika berkas pendaftaran Dodi Hendra sudah lengkap dan ia pun berharap DPP bisa memberikan amanah dengan kipranya sebagai ketua DPRD Kabupaten Solok. (**) 

Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post