Pastikan Maju di Pilkada 2024 Tanjabbar, Tim Hairan Daftar ke PPP dan Gerindra

Realitakini.com, Tanjabbar
 
Untuk memastikan maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) di Pilkada 2024 Tanjabbar, Tim  Hairan mengambil formulir pendaftaran Cakada Tanjabbar di Kantor PPP dan Gerindra, Rabu (1/5/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran Cakada secara langsung dipimpin oleh Sekretaris DPD-Nasdem Abdurahman Jamalia, bersama para pengurus DPD Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Kedatangan Tim Hairan disambut hangat dari kedua Partai tersebut. Saat mendatangi Kantor DPC PPP, Tim disambut oleh Ketua Penjaringan Bakacada DPC PPP Endi Evian, Sekretaris DPC PPP  serta Wakil Ketua I, serta para pengurus DPC PPP.

Sementara, setelah mendapatkan formulir di DPC PPP, Tim Hairan kembali menuju ke Partai Gerindra. Disana, Tim kembali disambut hangat oleh Sekretaris DPC Gerindra, Ahmad Yani dan Wakil Ketua Gerindra, Saripudin, AG di Sekretariat DPC Gerindra Kualatungkal.

Sekretiaris DPD NasDem Tanjabbar, Abdurahman Jamalia mengatakan, tujuan kehadiran Tim Hairan selain mengambil berkas pendaftaran Bacakada, ia juga bersilaturahmi untuk dan komunikasi bersama DPC PPP dan Gerindra. 

"Hari kami dari Tim Cakada H. Hairan berkunjung untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dalam rangka menghadapi Pilkada serta mengambil formulir pendaftaran Cakada," ungkap Cik Teng, sapaan akrab Sekretaris DPD NasDem.
Cik Teng berharap, agar mendapatkan rekomendasi dari PPP dan Gerindra terkait pendaftaran H.Hairan sebagai Bakacada di Pilkada 2024 mendatang.

"Kami berharap PPP dan Gerindra dapat mendukung H. Hairan di Pilkada nantinya," harapnya. Selain itu, Cik Teng tak luput  juga menyampaikan salam dari Ketua NasDem H. Hairan,Kepada para peng urus DPC PPP dan Gerindra Tanjabbar.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPC PPP, Erham, Sag mengucapkan selamat datang kepada Tim  Hairan dan rombongan di Sekretariat PPP."Kami merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Tim Pak H. Hairan ," ucapnya.

"Semoga pertemuan hari ini mendapatkan hidayah serta keberkahan dari Allah. Dan semoga pertemuan ini juga menjadi modal awal silaturahmi dan komunikasi aktif sehingga apa yang menjadi tujuan bisa terkabul," ungkap Erham.

Begitu juga Sekretaris DPC Gerindra, Ahmad Yani berharap, agar bisa terjalinnya kerjasama yang baik dan berkualisi di Pilkada mendatang.

"Kita selaku pengurus DPC Partai Gerindra merasa senang atas kehadiran kawan-kawan dari Tim H. Hairan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati (Cabup) di DPC Partai Gerindra," pungkas Ucok Fendi, sapaan akrab Sekretaris DPC Gerindra Tanjabbar. (*/put)


Post a Comment

Previous Post Next Post