Pendatang Baru Di Khazanah Lagu Minang Rayu Kamek Sudah Terbitkan 7 Album

Realitakini.com Tanah Datar 
-Miliki potensi seni dari garis ibu Rahayu Rivano lebih dikenal dengan nama Rayu Kamek sudah menerbitkan 7 album lagu lagu minang dibawah naungan label nama Rayu Kamek Official. 

Mengawali karier sebagai penyanyi lagu lagu minang Rayu Kamek kelahiran Saruaso Batusangkar 34 Tahun Silam saat berbincang dengan awak media, Kamis (30/05/2024) menyampaikan jika keinginannya untuk berkiprah di dunia entertaiment sebagai penyanyi minang juga didorong oleh keluarga dan bantuan dari rekan rekannya. 

"Desember 2002 keluar lagu perdana, tapi karena sesuatu dan lain hal Ayu berhenti melibatkan diri di instansi tersebut,namun untuk pembuktian diri Alhamdulilah ada produser yang  merasa Ayu layak di orbitkan dan pada bulan Desember 2023, keluar singel perdana berjudul “Bukik Batu Patah, " ujarnya.

Menurut Ayu biasa disapa mengatakan bahwa beberapa lagu lagu yang ada di album tersebut merupakan hasil karya cipta Anak nagari Saruaso dan Ayu sendiri juga mulai menggali kemampuannya dengan mencoba menciptakan lagu yang di bantu teman duetnya di album tersebut.

"Alhamdulilah seiring perjalanan waktu sekarang Ayu sudah punya rumah produksi sendiri yang dibantu oleh rekan rekan dengan label Rayu Kamek Official, " jelasnya. 

Lebih lanjut Ayu berharap kehadirannya sebagai pendatang baru didunia musik daerah tersebut bisa menambah khazanah lagu lagu minang dan  kehadirannya disukai masyarakat. 

Di kesempatan tersebut Ayu tidak lupa menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut mendukung kegiatan sampai bisa menerbitkan 7 album dan dua album dalam tahap penyelesaian. 

"Sudah ada tujuh album yang keluar dan insya allah 2 Album berikutnya akan segera terbit karena saat ini sudah dalam proses penyelesaian dan untuk itu Ayu ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut mendukung proses kegiatan Ayu sampai selesai khusus untuk keluarga, Deddy Chan uda guru teman duet Ayu, Pak Moeliyanis Saypani,R.Antony Chan, Dafit Ip, Adriezal Busra, Hana yulista tanjung dan Duo Bestie, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post