Fauzana dan Ajhay Pasma Hibur Peluncuran Pilkada 2024

Realitakini.com-- Pasaman
Fauzana dan Ajhay Pasma artis top Sumatera Barat akan menghibur peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Sabtu malam (01/06/24).

Ketua KPU Pasaman, Taufiq mengatakan, bahwa acara peluncuran tahapan ini digelar adalah dalam rangka sosialisasi dan pe nyebaran informasi kepada masyarakat tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024.

Seperti diketahui bersama, Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yaitu Pemi lihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan juga pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Pemilihan Kepala Daerah secara serentak ini dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Taufiq menyebutkan peluncuran tahapan ini nanti masyarakat akan di hibur dengan artis top Sumbar Fauzana dan artis dan pencipta lagu dari Kabupaten Pasaman Ajhay Pasaman.

"Tujuan kegiatan tersebut yakni untuk mensosialisasikan penyelenggara dan  penyelenggaraan Pilkada 2024 dengan melibatkan partisipasi masyarakat,"pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post