Peduli Bencana Tanah Datar Tiga Organisasi Dari Bengkalis Serahkan Bantuan Di Sungai Jambu

Realitakini.com Tanah Datar
Dalam rangka peduli bencana banjir bandang dan galodo di Tanah Datar tiga organisasi  terdiri dari Karang Taruna kecamatan Mandau, IPMR dan IKASEMA kabupaten Bengkalis salurkan bantuan keseluruhan total senilai 514 juta rupiah. 

Rombongan dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful  Ardi, SH yang sudah tiga periode yang juga merupakan putra dari Pariaman, ketua karang Taruna kecamatan Mandau Robbi , Bendahara IPMR  dan ketua IKASEMA Zulmedi,  Kamis (06/06/2024) di Nagari Sungai Jambu. 

"Kami berangkat dari Duri Riau sebanyak 22 mobil pribadi, 1 truk dan 5  bus datang ke sini dalam rangka menengok saudara kami yang terdampak bencana banjir galodo semoga kehadiran kami bisa meringankan beban keluarga kami di sungai jambu di Tanah Datar ini," ujarnya. 

Lebih lanjut syaiful Ardi mengatakan rombongan   tersebut diepas langsung oleh Bupati Bengkalis tersebut sampai di Tanah Datar  pada Rabu malamnya, dan ada menginap di hotel, Posko dan di rumah sendiri. 

"Kami membawa bantuan keseluruhannya sejumlah 514 juta rupiah dibagi di tempat tempat yang ditentukan bapak bupati, pagi tadi kami sudah berkumpul di posko Indojolito dan kawan kawan lain di arahkan bapak bupati, dan kami yang ke sungai jambu ini brsama tiga organisasi ketua karang taruna Mandau,  Bendahara IPMR dan ketua IKASEMA dengan membawa bekal untuk saudara saudara kita semoga bisa bermanfaat, dan bisa meringankan beban keluarga kita," ungkapnya. 

Syaiful Ardi juga menyampaikan untuk bermunajad agar musibah tersebut kalau bisa berhenti disitu dan tidak adalagi musibah lainnya. 

Sementara itu wali Nagari Sungai Jambu Wilmen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada  rombongan pengantar bantuan dari Bengkalis tersebut yang sudah datang ke daerahnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Bapak Bapak yang sudah datang dari Bengkalis Bapak Wakil ketua DPRD,Karang Taruna, IPMR dan IKASEMA beserta rombongans emoga sehat selalu , murah reseki dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah untuk pak haji, " tukasnya. (**) Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post