UIN Imam Bonjol Padang Perkuat Standar Mutu Dengan menggelar Workshop Peninjauan Standar Mutu

Realitakini.com- Padang 
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menggelar Workshop Peninjauan Standar Mutu yang  dilaksnakan di Hotel Grand Buana Lestari Padang Pariaman yang berlangsung pada tanggal 05 -07 Juni 2024.

Acara ini turut dihadiri Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Sekretaris dan Kepala Pusat, Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Ke wirausha an dan karir, Humas dan Kerjasama, PPID serta Bagian Akademik dan kemahasiswaan.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Yasrul Huda, Ph. D, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Standar mutu Dosen UIN Imam Bonjol Padang. “Peninjauan Standar mutu sangat penting untuk memast ikan semua kegiatan akademik dan non-akademik berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, “Standar mutu jangan dibuat tinggi- tinggi, karna takutnya nanti tidak tercapai” ujarnya.

Sedangkan  ketua pelaksana, Dr. Junizar Suratman, M.Ag  dalam laporanya menyampaikan ," ada be berapa yang dibuat standar nasional nanti akan dibagi 3 kelompok :

Standar Pendidikan, Standar Pengabdian, Standar Penelitian,dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang semakin terampil sehingga mampu meningkatkan kualitas Standar Mutu di lingkungan kampus serta sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post