Pemkab Blitar Sambut Tim Juri Perlombaan Desa Dan Kelurahan Serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

Realitakini.com-Blitar
Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Blitar sambut kedatangan tim juri penilaian lapang lomba desa dan kelurahan serta pelaksana terbaik 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2024, bertempat di Pendopo Sasana Adhie Praja, Jalan Kusuma Bangsa Kanigoro Kabupaten Blitar, Kamis Malam ( 06/06/2024).
   
Kedatangan rombongan tim penilaian lapang lomba desa dan kelurahan serta pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2024 yang dipimpin oleh Budi beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Asisten II Ekonomi Pembangunan Kabupaten Blitar, Ir. M. Krisna Triatmanto, MSi, mewakili Bupati Blitar.

Dalam sambutannya, Krisna Triatmanto, menyampaikan selamat datang kepada rombongan tim penilai lapang lomba desa dan kelurahan serta pelaksana terbaik penggerak 10 program PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2024 di Kabupaten Blitar.

"Merupakan suatu kebanggaan sekaligus kebahagiaan bagi kami, Karena desa Kemirigede Kecamatan Kesamben berhasil masuk dalam lomba desa serta pelaksana terbaik 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2024.

Dimana yang terpenting masyarakat desa Kemirigede, selalu kompak, tanggap, kreatif dan inovatif. Kami yakin akan kerja keras dan kebersamaan dari masyarakat desa Kemirigede mendapatkan nilai terbaik,"ungkapnya.

Krisna berharap akan majunya desa Kemirigede dapat menginspirasi desa-desa lainnya.Dengan didapa tkan prestasi oleh desa Kemirigede dapat membangkitkan motivasi dan inspirasi oleh desa lainnya.

"Mudah-mudahan kita harapkan desa-desa di Kabupaten Blitar semuanya bisa bergerak semakin maju. Bisa memecahkan segala permasalahan kemiskinan, stunting dan sebagainya tanpa dukungan dari bapak ibu sekalian,"harapnya.


Lanjut Krisna bahwa Kabupaten Blitar banyak potensi yang dimiliki antara lain potensi pertanian, pet ernakan, perikanan dan potensi wisata. Sayang sekali dilewatkan bila berkunjung Blitar.

Semoga kehadiran tim dari Provinsi Jatim pada saat ini membawa berkah tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Blitar pada umumnya dan desa Kemirigede Kecamatan Kesamben pada khususnya. Sehingga desa Kemirigede menjadi desa yang lebih baik utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga mendapatkan nilai terbaik pada penilaian lapang ke desa Kemiri Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, "pungkasnya. ( kmt / edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post