Follow Us

header ads

Serikat Pers Republik Indonesia, Hadiri Khitanan Anak Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati

Limapuluh Kota –Realitakini.com
Organisasi Pers SPRI sambangi kediaman  Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Herry Cahyono dalam agenda syukuran Aqiqah dan Khitanan, buah hatinya, Agung Erya Satria Wicaksono, Damia Erya Putri Qhistina dan Muhammad Chalvin Erya Wicaksono, di rumah dinasnya, Jumat (27/12).

Ketua DPD SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Sumatera Barat didampingi Ketua DPC SPRI Luak Limopuluah Yudi Yusra beserta pengurus SPRI lainnya, saat menghadiri syukuran tersebut, menyampaikan, selamat atas Aqiqah dan Khitanannya buah hati, Herry Cahyono, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati.

“Sebagai salah satu peristiwa penting bagi seorang lelaki di waktu kecilnya menjelang baligh, hari ini anak kita, Agung dan Chalvin telah di khitan semoga Allah menjadikannya, anak sholeh yang berbakti kepada orang tua, Agama, Bangsa dan Negara,” ucap Edwar Hapri yang akrap disapa  Edwar Bendang.

Ditambahkan Yudi Yusra, semoga lekas sembut setelah sunatan, harus menuruti perintah bapak dan ibu dan jangan pernah mengeluh, patuhlah kepada guru disekolah, giat belajar dan jangan lupa rajin beribadah karena ibadah itu penting.

Sementara itu, Herry Cahyono, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers, semoga anak kami menjadi anak yang shaleh, senantiasa dalam lindunganMu, bersih hatinya, sehat jasmaninya, cerdas akalnya, santun perangainya, dan jadikanlah ia anak yang taat beribadah kepadamu, senantiasa menjaga shalatnya, mengamalkan alquran dan sunnah-sunnah rasulullah, berbakti kepada orang tua.

“Semoga anak kami menjadi penyejuk mata orang tuanya, bermanfaat bagi sesama, serta berkah di dunia dan akhirat. Atas nama keluarga besar Herry Cahyono, kami mohon doa restu, semoga anak yang telah aqiqah dan dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang sholeh, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin,” singkatnya.

Ditambahkan, Herry Cahyono, semoga hubungan silaturrahmi kita antara insan pers tidak pernah putus kedepannya,harap nya.(YY)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom