IKUT PILKADA 2020 DI PARTAI PKS INDRA GUNALAN SAMPAIKAN VISI MISI


Realitakini.com BATUSANGKAR
Maju dalam pilkada Tanah Datar Tahun 2020 Indra Gunalan, Walinagari Tigo Jangko sekaligus pengusaha Sukses ini sampaikan visi misi di hadapan tim penjaringan pemilihan bupati/ wakil bupati partai PKS Senin, (20/01/2020).

Didampingi simpatisan dan tim suksesnya Indra Gunalan datang ke kantor Partai PKS dan disambut oleh Ketua DPC PKS Tanah Datar Saidani, dan ketua tim penjaringan Partai PKS Abu Bakar dan pengurus Lainnya. Dalam visi dan misi Indra Gunalan  menyampaikan Impian untuk kabupaten Tanah datar yang maju, inovatif, sejahtera, budaya, dan berbudaya.

“Terwujudnya kabupaten Tanah Datar yang maju, inovatif sejahtera berbudaya yang berlandaskan Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Khitabullah,” kata IG.

Dalam mencapai visinya dan misinya membangun perekonomian masyarakat Tanah datar yang berbasis pertanian dan peternakan, menciptakan lapangan kerja dengan pola padat karya, melahirkan siswa berprestasi untuk tingkat nasional melalui sekolah dengan layanan keunggulan, mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat dalam pelayanan kesehatan, serta mewujudkan good governance dan clean governance, dan mewujudkan Tanah datar yang aman dan nyaman, bebas dari masalah penyakit masyarakat.

Persoalan pendidikan dan tenaga kesehatan menjadi prioritas uma dalam misinya serta peningkatan sarana pustaka nagari sebagai ruang baca masyarakat nagari, belum efektifnya manajemen kepegawaian terutama dan jenjang karir guru, Tanah Datar kekurangan tenaga pengajar di daerah terpencil sehingga tidak seimbang jumlah murid yang diajar dengan guru yang mengajar.

"Jika nanti saya dipercaya atau diamanatkan partai PKS sebagai calon Bupati/ wakil Bupati Tanah Datar saya akan mengikuti aturan partai serta akan bekerja sama dengan partai dalan bentuk kebersamaan untuk membangun Tanah Datar," kata IG.

Post a Comment

Previous Post Next Post