Lomba Mancing Mania, Bupati Pasbar Berharap Jalin Silaturahmi dan Kekompakan


Realitakini.com-,Pasbar 
Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, membuka lomba mancing mania di Bendungan Padang Kubang, Minggu (19/1/2020). Kegiatan mancing mania yang memperebutkan hadiah ratusan ribu rupiah ini, merupakan acara rutin pemuda setempat dalam setiap tahun.

Dalam sambutannya, H.Yulianto mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan acara tersebut. Selain itu, ia juga berharap melalui lomba mancing mania ini, bisa mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pecinta mancing mania dan masyarakat lainnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat, saya sangat mendukung terselenggaranya acara ini, terus jalin silaturahmi antar sesama pecinta mancing mania dan selalu kompak, ucap  Bupati.

Untuk itu, sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, terlebih kepada Camat, Wali Nagari, Jorong, Tokoh Pemuda dan Ninik Mamak. Semoga para peserta bisa mendapatkan ikan yang paling besar dan mendapat juara, Pungkas Yulianto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP.PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto, Camat Pasaman, Wali nagari Persiapan Sukamenanti, Jorong, Ninik Mamak dan tokoh masyarakat setempat.(rajo)

Post a Comment

Previous Post Next Post