AKBP Andry Kurniawan SIk, MH Amankan Pencalonan Cagub Sijunjung

Realitakini.com-  Sijunjung 
AKBP Andry Kurniawan SIk, MH memimpin Pada pelaksanaan hari kedua pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sijunjung, Sabtu (5/9/20) di kantor KPU Sijunjung berjalan dengan aman tertib dan ter kendali.

 Dalam  pengamanan tersebut ,dikerahkanlah  45 personil yang ada   di jajaran Polres dalam pengamanan Bacalon yang ketiga H.Hendri Susanto, LC (calon Bupati) berpasangan dengan Cawabup Indra Gunalan S.AP.

Kapolres Sijunjung mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan ini dilakukan dari Posko pemenang an di Nagari Kandang Baru Sijunjung berangkat mulai pukul 10.30 menuju Pesantren Syeh Aminundin Pudak Nagari Sijunjung, dengan lebih kurang 20 iring-iringan kendaraan roda empat untuk melaksanakan Sholat Zuhur, do’a dan makan bersama. 

Kemudian usai kegiatan rombongan dikawal langsung oleh Patwal Satlantas dan Polsek Sijunjung, kemudian sekira pukul 14.15 Wakil. Cabup dan cawabup sampai dengan keadaan aman di kantor KPU Sijunjung.

Disela pendaftaran pengamanan tetap dilaksanakan walaupun di barengi hujan lebat namun situasi aman dan terkendali arus lalu lintas lancer,” Andry.(A) 


Post a Comment

Previous Post Next Post