Jatim Bermasker, Forkopimda Kota Blitar louncingkan

Realitakini.com-Blitar
Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar, ikuti jalannya launching 'Jatim Bermasker' yang dilaksanakan oleh jajaran Forkopimda Pemkot Blitar, di Alon alon kota blitar Jumat (07/08/2020).

Launching Jatim Bermasker di Kota Blitar dihadiri oleh Kapolres kota Blitar, AKBP Leonar Sinambela, Dandim Letkol  Arh Dian Musriyanto dan Danyinif 511 Letkol Wachid Dedi, beserta para pejabat jajaran pemkot Blitar.

Turut hadir juga perwakilan dari ibu-ibu PKK, Bhayangkari , Persit Kodim 0808 dan Yonif 511 Blitar, ibu-ibu majelis taklim, elemen masyarakat di 21 Kelurahan dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar.

Saat ditemui Realitakini  com wali Kota Blitar Drs. Santoso M.Pd mengatakan,"  Bahwa hari ini kita melaunching jatim bermasker, saat ini akan kita bagi masker sebanyak 150 ribu.

Pelaksanaanya di alon alon kota blitar dan dihadiri 500 orang kegiatan ini  kita awali senam kebugaran, setelah pelaksanaan
 senam akan kemuadian kita bagikan masker tersebut.

Lebih lanjut walikota menambahkan,  dengan pembagian masker sebanyak 150 ribu ini, warga kota blitar dalam satu hari orangnya dapat memiliki minimal tiga masker,"ungkapnya".(hms / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post