Follow Us

header ads

Lembur Malam di Pengecoran Jalan Hingga Akhir TMMD



BANYUMAS - Banyak pihak yang memprediksi lembur malam di pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akan berlangsung di akhir pelaksanaan TMMD.

Hal itu dikarenakan, saat pelaksanaan TMMD hampir separoh waktu, sisa pekerjaan masih banyak. ''Saya memprediksi lembur malam di pengecoran jalan TMMD akan berlangsung hingga berakhirnya TMMD,'' tanda Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono. 13/7/2020.

Dikemukakan, karena masih banyaknya sisa jalan yang harus dicor, keterlibatan warga terus maksimal, baik saat kerja siang maupun lembur malam.

''Untuk acara lembur malam, kemungkinan besar akan dilakukan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD, dikarenakan sisa pekerjaan masih banyak. Mudah-mudahan cuaca mau bersahabat, sehingga jalan akan tetap selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Serka Eko BW.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom