Follow Us

header ads

Tentara Terus Kebut Perehaban RTLH di Lokasi TMMD



BANYUMAS - Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, dengan dibantu warga terus kebut proses perehaban tiga unit RTLH yang  menjadi sasaran fisik tambahan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

''Terus dikebut, perehaban 3 unit RTLH yang diputuskan direhab dalam TMMD di Petahunan itu. Progresnya rata-rata sudah maksimal, bahkan sudah ada satu rumah yang memasuki finishing,'' jelas Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf, Subandi. 13/7/2020.

Dikatakan, hampir tidak ada kendala berarti saat merehab tiga unit rumah milik warga Desa Petahunan itu. Material mulai dari pasir semen, bata dan kayu, semuanya sudah siap.

''Melihat progres yang ada, semua RTLH yang direhab akan selesai di pekan ini. Kalaupun turun hujan, juga tidak mengganggu karena pekerjaan sisa yang ada sudah di dalam rumah semua,'' jelas Kapten Inf.Subandi.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom