Follow Us

header ads

Polres Tanah Datar Kembali Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Tahap III

Realitakini.com Tanah Datar 
Sebanyak 10 Ton beras kembali dibagikan oleh jajaran Polri untuk  untuk mensejahterakan kondisi masyarakatselama pandemi covid-19.Pembagian beras kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah 2 tahap sebelumnya dibagikan saat hari raya idul fitri dan hari Bhayangkara. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si  melalui Kabag Humas Polres Iptu Desfiarta menjelaska bahwa Tahap III kali ini diberikan oleh Mabes Polri kepada masing-masing Polres seluruh Indonesia termasuk Polres Tanah Datar. Beras yang dibagikan ini langsung diterima Kapolres Tanah Datar yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Tanah Datar Kompol Yon Hendri, SH dari Kepala gudang bulog batusangkar Bapak Jul Hendri(42), Jumat (7/8) di Gudang Bulog Batusangkar.

Menurut Desfiarta beras yang diterima Polres Tanah Datar langsung didistribusikan kepada jajaran Polsek di wilkum Tanah Datar. Saat ini masih dibagikan oleh Bhabinkamtibmas bantuan tersebut mulai hari jumat kemaren (11/8).

"Sasaran yang akan mendapatkan beras tahap III ini adalah masyarakat yang terdampak dari covid-19. Jadi dengan beras ini, Bhabinkamtibmas akan mendata masyarakat yang belum menerima bantuan karena merekalah yang mengetahui akan keadaan nagari binaanya," ujar Desfiarta

10 Ton Beras yang dibagikan sama dengan bantuan tahap II kemaren yaitu sebanyak 2000 karung dengan berat/karungnya 5 kg. 

“ Ini merupakan bantuan 10 ton beras tahap II dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana Tahap I dan II dengan jumlah yang sama sudah dibagikan menjelang hari raya idul fitri dan Hari bhayangkara kemaren. Kami utamakan yang belum menerima bantuan selama sekali dan beliau juga terdampak covid-19. Bhabinkamtibmas yang kami kerahkan ada berjumlah 45 Bhabinkamtibmas dan nantinya Jajaran Polsek juga membantu dalam pendistribusian bantuan ini.” ujar Iptu Desfiarta. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom