Follow Us

header ads

Rapat Perencanaan Gedung IDT RSUD


Realitakini.com-Padang Panjang.

Demi mewujudkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas melalui pembangunan sarana dan prasarana Rumah Sakit, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Dtuak Paduko Malano menggelar rapat Perencanaan Detail Engineering Desain Gedung Instalasi Diagnostik Terpadu  (DED IDT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bersama Konsultan di Hall Lantai III Balaikota, Kamis (27/8).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Direktur RSUD dr. Ardoni, PUPR Perkim serta Konsultan dari Pt. Pandu Persada Bandung dan undangan lainnya.

Dari pemaparan yang dijelaskan oleh konsultan, Wako Fadly mengatakan terkait dengan detail bangunan yang akan dibangun sudah sesuai kebutuhan pelayanan medis. 

" Saya yakin secara teknis dan peraturan yang berlaku, detail engineering design gedung ini telah memenuhi Standar ISO dan Kementerian Kesehatan, sehingga dapat memaksimalkan layanan medis di RSUD Kota Padang Panjang," harap Wako Fadly Amran.

Hanya saja, Wako Fadly mengingatkan untuk teknologi nya diharapkan sesuai dengan teknologi kekinian dan  sistem informasinya tolong dipersiapkan dan betul-betul difikirkan dan tidak lupa juga layanan yang diberikan. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom