RSUD Sawahlunto Berganti Direktur, dr. Adrian Amri berpesankan Tingkatkan Kualitas, Pelayanan Pada Pasien

Realitakini.com-Sawahlunto
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawahlunto kini berganti tampuk pimpinan, RSUD itu sekarang dikomandoi oleh Direktur baru, yakni dr. Ardian Amri. Pelantikan dr. Ardian Amri sebagai direktur RSUD Sawahlunto dilakukan Walikota Sawahlunto Deri Asta pada Kamis 6 Agustus 2020 lalu di aula Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto. turut dihadiri Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Ketua DPRD Sawahlunto, Ny. Eka Wahyu. Sementara, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) dr. Ambun Kadri dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi, menjadi saksi pelantikan

Sebelum pelantikan dr. Adrian Amri ini, jabatan Direktur RSUD Sawahlunto dipegang oleh dr. Adrianof.Walikota Deri Asta berpesan agar dr. Ardian Amri dapat meningkatkan kualitas RSUD Sawahlunto, terutama dalam hal pelayanan pada pasien. Pelayanan yang baik pada pasien sangat berpengaruh besar membantu tingkat kesembuhan pasien tersebut.

"Kemudian, dalam masa pandemi Covid - 19 ini, bisa dikata jajaran medis dengan RSUD, itu adalah jajaran terdepan, ujung tombak kita dalam menangani pasien yang terinfeksi Covid. Maka itu, dr. Ardian sebagai direktur mengemban tugas dan amanah yang besar dalam penanggulangan Covid - 19 ini," kata Walikota Deri Asta. 

Diharapkan Walikota, dr. Ardian Amri mampu menjaga performa jajaran medis di RSUD dalam penanganan kasus Covid - 19. Sebab jajaran medis di RSUD merupakan salah satu benteng Sawahlunto dalam melindungi diri dari Covid. (AN)

Post a Comment

Previous Post Next Post