Camat Kangkung: Pembangunan TMMD Akan Berdampak Positif Bagi Masyarakat



KENDAL - Atas nama pemerintah Kabupaten Kendal, khususnya mewakili warga Desa Sendang kulon, Camat Kangkung, Kabupaten Kendal, mengucapkan kepada jajaran Kodim 0715/Kendal, yang telah memilih Desa Sendang kulon sebagai desa sasaran,Hal itu dikemukakan Camat Ardhi prasetiyo S.TTP.MM satu hari setelah TMMD reguler 109 Kodim Kendal resmi dibuka.

Menurut Camat Ardhi Prasetiyo S.TTP.MM, dengan masuknya proyek TMMD tersebut tentu akan berdampak positif pada tingkat perekonomian masyarakat. ‘’Selaku Camat Kangkung, saya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal, karena di tahun anggaran 2020 ini banyak anggaran yang masuk ke Kecamatan Kangkung’' ungkapnya.

Camat berpesan, usai pelaksanaan TMMD nanti agar warga tetap “Nguri-uri” yang baik. Sasaran fisik maupun non fisik harus tetap dipertahankan kelestariannya dari segi bangunan maupun daya juang masyarakat.

“Jangan sampai kegiatan ini selesai begitu saja, mari kita bersama sama menjaga dan merawat bangunan yang sudah diberikan. Terimakasih banyak bapak TNI,”tambah Camat.

Dia juga mengapresiasi, bahwa dalam pelibatan TMMD ada pasukan TNI yang datang ke desa Sendang kulon. Dan secara umum pemerintah Kecamatan Kangkung juga sudah siap menempatkan personil TNI yang akan tinggal di desa Sendang kulon.

‘’Dengan ditempatkan pasukan di tengah-tengah warga tentu TNI akan lebih menyatu dengan rakyat,’’ pungkas Camat Ardhi prasetiyo S.TTP.MM. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post