Follow Us

header ads

Semangat Baru Tenaga Baru di TMMD ke 109 Kodim Kendal





KENDAL - Semangat baru serta tenaga baru guna percepatan sasaran fisik TMMD 109 telah tiba nampak Warga Desa Sendang kulon begitu sangat antusias dengan melihat Satgas TMMD Yang masih muda muda menambah motivasi warga Desa Sendang kulon.

Dengan nyanyian dan yel – yel penambah semangat yang kompak warga dibuat terkagum – kagum puluhan satgas TMMD 109 Kodim Kendal yang membawa warna baru di lokasi TMMD.

Letda Teguh riyanto saat diwawancarai mengatakan, ‘ Bahwa keikutsertaannya dalam Satgas TMMD dilakukan dengan sukarela hanya-mata untuk membantu para warga Sendang kulon untuk mendapat penghidupan yang lebih layak.

“Kami sangat senang kepada TNI atas kehadiran kegiatan TMMD 109 ini, sehingga masyarakat sangat terbantu dan bangga bisa bergotong royong dengan bapak-bapak TNI,” ujar Suroto warga Sendang kulon.

Sementara itu salah satu warga Desa Sendang Kulon, Murti mengaku senang dengan datangnya para anggota TNI yang ada di desanya. “walah pak TNI masih muda-muda, ganteng-ganteng, makasih pak TNI sudah membantu membangun desa kami,”kata Murti. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom