Follow Us

header ads

Danpos Ramil Kangkung Cek Jalan TMMD



KENDAL – Pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah memasuki titik 550 meter dari panjang seluruhnya 120 meter.

Untuk itu, Komandan pos koramil kangkung Pelda Supriyadi berkoordinasi dengan pihak Dispermasdes untuk menjaga kualitas pembangunan jalan itu. Baik menyangkut keutuhan material maupun jumlah warga yang terlibat.

”Agak ribet memang saat pembangunan rabat beton, dikarenakan banyak hal yang perlu dikoordinasikan. Termasuk ukuran atau takaran campuran material yang diaduk untuk pengecoran jalan, agar kualitasnya bagus dan bisa awet,” jelas DanposRamil Kangkung Pelda Supriyadi.

Menurutnya, kita harus selalu berkoordinasi dengan instansi terkait agar kualitas jalan yang sedang dibangun nantinya bisa digunakan masyarakat dalam jangka lama. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom