Peduli: Koptu Eko Bantu Warga Yang Sedang Sakit

Realitakini.com--RARANGANYAR
 Salah seorang anggota Satgas TMMD, Koptu Eko saat sedang mengerjakan kegiatan pekerjaan fisik terlihat sedang menolong seorang warga lanjut usia Sadimin (60) warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno saat sedang mengikuti gotong royong tiba-tiba merasakan badannya lemas, pusing kepalanya dan tidak bertenaga.

Menurut penuturan Koptu Eko, menolong sesama memang sudah menjadi salah satu kewajiban manusia, sudah menjadi kewajiban untuk senantiasa menciptakan keharmonisan, kekeluargaan dan memberikan hal yang positif di tengah - tengah masyarakat.

Saling tolong menolong serta peduli terhadap sesama memang sudah budaya yang harus tetap dipelihara bersama. Hal tersebut seperti yang terjadi dalam kegiatan Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim  0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini, selain memperbaiki bangunan disini, pak tentara juga sering membantu kami penduduk desa ini, selain rajin membantu bapak tentara yang datang semuanya baik-baik dan ramah-ramah,” ujar Sadimin.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post