Follow Us

header ads

Sambut Dandim Karanganyar, Emak-emak Siapkan Makanan Khas Pedesaan


KARANGANYAR -  Kehadiran Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. untuk meninjau lokasi TMMD Reguler ke 109 tahun 2020, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, disambut antusias emak-emak dari Dusun Trugo Desa Jatiwarno.

Emak-emak yang juga aktif di PKK itu pun menyiapkan berbagai jenis makanan khas pedesaan untuk Dandim beserta rombongannya. Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya menuturkan bahwa kegiatan memasak memang bertempat di rumah warga yaitu di rumah  Endang Supadmi. Penunjukan tempa itu dikarenakan tempatnya tidak jauh dari lokasi TMMD yang sekarang masih dikerjakan.

Endang Supadmi,mengungkapkan, warga disini merasa sangat senang dengan adanya TMMD  yang sudah membangun jembatan serta jalan antar dusunnya, bahkan mereka  rela membawa hasil buminya untuk dimasak di rumahnya.

“Mudah-mudahan Pak Dandim menyukai masakan kami, dan semakin tercipta kebersamaan yang menjadikan hubungan persaudaraan yang lebih erat antara warga dan TNI, ”ujarnya penuh harap. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom