Silaturrahmi Dengan Kader KB Wako" Peranan KB Sangat Dibutuhkan"

Realitakini.com_Padang Panjang
Sebagai garda terdepan dan ujung tombak dalam menyukseskan program pembangunan, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Drs. Asrul Silaturahmi bersama kader Keluarga Berencana (KB) Kota Padang Panjang di Masjid Islamic Center, Rabu (2/9).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahdanur, SH, MM, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Camat dan Lurah serta undangan dan para kader KB.

Dalam sambutannya, Wako Fadly mengatakan keberadaan kader sangat penting dan strategis dalam pemerintahan karena kader menjadi ujung tombak di masyarakat. Tidak hanya dalam mensosialisasikan program KB tetapi juga program pembangunan.

Apalagi dimasa pandemi covid yang tengah kita rasakan membuat peranan keluarga sangat dibutuhkan. Mulai dari penyuluhan terkait dengan peranan kesehatan, mendidik anak, dan lain sebagainya.

"Tentu kami mengingatkan kepada para kader untuk solidaritasnya dan kepeduliannya kepada masyarakat apalagi dimasa pandemi ini, kita ingatkan untuk betul-betul menjaga kesehatan dimasa pandemi ini," jelas Wako Fadly.

Sama halnya dengan Wakil Walikota Asrul mengingatkat masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Begitu juga dengan Kepala Dinas Sosial Osman menyebutkan peranan orang tua akan pentingtumbuh kembang anak serta menjadi pilar suksesnya keluarga. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post