Follow Us

header ads

Angkong Menjadi Saksi Mati Kemanunggalan TNI dan Warga di TMMD Kodim Kendal

 


 
KENDAL - Sejumlah alat yang digunakan untuk membantu pelaksanaan program TMMD Reguler ke -109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal menjadi saksi mati kemanunggalan TNI dan warga, di desa sasaran TMMD, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Seperti halnya salah satu alat bantu untuk mengangkat material yakni angkong yang sehari-hari digunakan oleh Satgas TMMD Reguler,  yakini akan menjadi saksi bagi suksesnya pelaksanaan TMMD Kodim Kendal itu.
 
Bagaimana tidak, pasalnya angkong itu tiap hari digunakan untuk mengangkut adukan semen maupun material, di dalam membangun akses jalan di Desa Sendang kulon.
 
"Alat-alat tersebut nantinya akan menjadi saksi bisu kami dalam upaya bergotong royong dengan masyarakat. Kelak saya harap alat-alat tersebut nantinya dapat di rawat dengan baik, karena mempunyai nilai sejarah, " ucap Sertu Maghfurin, salah satu anggota Satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom