Kejar Target, Satgas TMMD Tak Kenal Libur

 


 
KENDAL -  Di hari ke -17 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras. Hal itu dilakukan untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang masih tersisa.


Tidak hanya kebut, mereka para TNI dan warga juga tidak pernah mengenal hari libur.
"Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, dan bahkan segera selesai dan segera bisa dinikmati langsung oleh warga Desa Sendangkulon,"  ungkap Danramil 05/Cepiring.
 
Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material  dan suara mesin molen serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target mereka adalah pengecoran jalan.
 
Ahmad Qosim,  Sekretaris Desa Sendang kulon sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.
 
"Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI di balas oleh Allah SWT, ‘’ ungkap Sekdes Ahmad Qosim. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post