Follow Us

header ads

Kehadiran Satgas TMMD Kodim Kendal Mampu Hidupkan Lagi Gotong Royong

 


 
KENDAL – Diakui oleh banyak pihak, kehadiran para TNI anggota Satgas TMMD  Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal mampu menghidupkan kembali budaya gotong royong warga di desa sasaran. Yakni warga di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Sujono (52), salah seorang warga Desa Sendang kulon mengungkapkan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang di rasa berat menjadi ringan dan segera terselesaikan. ‘’Ini sebagai bukti tumbuhnya kembali semangat gotong royong di desa kami,’’ terangnya.
 
"Meskipun cuaca panas, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja Karena dengan semangat dan kebersamaan, pekerjaan akan cepat selesai sesuai target,” ungkap Sujono.
 
Sebagai warga, Sujono mengaku merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD Regeler ke 109 Kodim 0715/Kendal yang salah satunya membangun jalan di desanya. "Pembangunan jalan ini akan membantu kesejahteraan warga Desa Sendang kulon. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini, " pungkas Sujono. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom