Follow Us

header ads

Sangat Dibutuhkan, Semangat Warga Terlibat di Pemasangan Lampu Jalan TMMD Berlipat

 


 
 
KENDAL – Merasa sangat membutuhkan, semangat warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal untuk terlibat di pemasangan lampu di sepanjang jalan TMMD membantu para TNI anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal berlipat.
 
Dan warga terus bersama TNI untuk memasang Tiang lampu di sepanjang jalan yang dibangun pengecoran jalan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Menurut Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Kapten Cpl Esti Purwanto , untuk memasang dan mendirikan  tiang lampu , anggota Satgas dan warga bersama sama memasang penyangga tiang lampu jalan.
 
”Dengan cara itu, apa yang dikehendaki warga juga bersemangat ,  diharapkan nantinya lampu sesuai kebutuhan untuk penerangan di sepanjang jalan TMMD,” Tegas Danramil.
 
Lukman (39), salah satu warga Desa Sendang Kulon mengatakan, bersamaan dengan selesainya pengecoran jalan, lampu jalan  bisa selesai. ‘’Sehingga warga masyarakat pada malam hari lebih nyaman, jalannya sudah halus dan lampu jalannya terang,,’’ beber Lukman.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom