Jelang Purna Tugas, Semangat Danramil di TMMD Luar Biasa

 


 
KENDAL -  Danramil 05/ Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto, tidak diragukan lagi semangatnya dan kesetiaannya dalam mendukung serta mensukseskan Program program TMMD - Reg - 109 Kodim 0715/Kendal yang berada di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal. .
 
DI setiap harinya, Kapten Cpl Esti Purwanto selalu berada di lokasi untuk mensukseskan setiap kegiatan. Rutinitas, yang dilakukan Danramil 05/ Cepiring, selain  mengawasi juga serta ikut bekerja bersama anggota satgas TMMD di lapangan.
 
Seperti ikut  mengerjakan betonisasi jalan dan pemasangan PJU bertenaga surya di pinggir betonisasi jalan. Dengan gigih serta semangatnya Kapten Cpl Esti  menarik tali tambang bersama anggota satgas lainnya.
 
"Memang ini sudah menjadi tanggung jawab saya dan wujud pengabdian saya yang tulus kepada negara dan masyarakat. Mohon doanya saya sebentar lagi kurang lebih 7 bulan akan purna tugas, semoga saya selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah, " Ungkap Kapten Cpl Esti Purwanto.
 
"Semoga pak Danramil selalu dalam lindungan Allah dan purna tugas nanti juga dalam keadaan sehat panjang umur. Terimakasih Pak Danramil atas kepedulian di semua pembangunan yang telah dilakukan di Desa Kami, " Ujar Badri (55) warga Dusun Pening. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post