Kampanye Tatap Muka Paslon No 2, Serap Aspirasi Di Sekitar Stadion Supriyadi

Realitakini.com~Blitar
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar nomor urut 2, Satrio Keren Santoso-Tjutjuk Sunario menggelar kampanye tatap muka dengan warga Kelurahan Kepanjenlor, Minggu malam (4/10/2020). Kampanye itu guna menyerap aspirasi warga lingkungan di sekitar Stadion Supriyadi Kota Blitar.

Bertempat di rumah anggota DPRD Kota Blitar Yudi Meira Jl Arjuno, kegiatan berjalan tertib sesuai aturan protokol kesehatan tanpa mengurangi antusias warga dalam mengikuti kampanye,  kegiatan yang dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Blitar dr Syahrul Alim, Anggota Fraksi PDIP Jawa Timur Erma Susanti, dan Anggota Fraksi PDIP Kota Blitar Sudarwati.

Warga sangat tertarik dengan program Satrio Keren dengan programnya pemberdayaan di tingkat RT. Program  50-100 juta nantinya diharapkan bisa memicu kreativitas warga di lingkungan RT dan RW. Warga pun bertanya terkait peningkatan insentif apakah hanya untuk ketua RT atau RW saja.

“Anggaran 50 hingga 100 juta itu, nanti tiap RT buat proposal kegiatan diajukan ke Pemkot Blitar. Lalu insentif tentunya tidak hanya ketua RT, RW saja, tapi kita memberikan insentif ke Sekretaris dan Bendahara RT, RW dalam hal ini KSB (Ketua Sekretaris Bendahara), supaya jajaran di tingkat RT semakin solid dan semangat bersama warga membuat kegiatan pemberdayaan warga dengan memanfaatkan APBD Kota Blitar yang benar-benar untuk rakyat,” Jelas Santoso".

Warga lingkungan sekitar Stadion Supriyadi Kota Blitar mengharapkan olahraga sepak bola semakin bergairah lagi, jika Satrio terpilih. Dengan menghidupkan kembali kompetisi di tingkat SMA yang selama ini tidak ada, yang ada hanya di tingkat SMP saja. Untuk menggali bibit-bibit atlet olahraga sepak bola yang populer dan digemari masyarakat kecil ini.

Sepak Bola Kota Blitar harus keren dan semakin maju untuk tingkat remaja. Tentunya kita akan membuat beberapa kompetisi mencari atlet berbakat, agar Sepak Bola Kota Blitar yang dulunya legend bisa terkenal kembali di laga nasional,” ucap pria yang akrab disapa Pak San ini.

Bak gayung bersambut, visi Satrio memajukan sepak bola sejalan dengan apa yang digagas Yudi Meira yang juga ketua PSSI Kota Blitar. Untuk terus memajukan persepakbolaan Kota Blitar semakin menanjak perlu digelar kejuaraan lokal walikota cup lebih intens lagi.

Dengan begitu tidak ada lagi pemerintah yang ditakuti warganya. Jika pemerintahnya mau melayani warganya dengan baik akan mewujudkan daerah yang suasananya sangat positif. Hasilnya akan banyak investor yang masuk membuka usahanya, disini yang akan membantu mengangkat perekonomian Kota Blitar,” tandas pria yang dikenal peduli wong cilik ini.(edy)


Post a Comment

Previous Post Next Post