Follow Us

header ads

Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Hidayat : Belum ada ketetapan perda untuk 2021

Realitakini.com- sumbar 
Badan pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda  DPRD Sumatra Barat (Sumbar) adakan bersama SKPD  yang ada di lingkup  Pemprov Sumbar.

 Rapat tersebut beragendakan  peninjauan kembali perda perda yang   telah  ditetapkan dan merancang pembahasan  peraturan daerah (Ranperda) APBD 2021,  

Hal ini dikatakan Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Hidayat  S,Sos usai melakukan rapat di Ruangan Sidang Utama DPRD Sumar pada Senen (26/10).

 Lebih lanjut Hidayat Mengatakan ,”sampai saat ini Bapemperda belum final dalam menetapkan Ranperda yang akan dibahas pada tahun 2021 , hal ini disebabkan penetapan Ranperda yang akan dibahas ditetapkan melalui rapat Paripurna, namun rapat   hari ,baru  peninjauan kembali perda -perda yang telah ditetapkan sampai dimana pelaksanaannya ungkap Hidayat  jadi saampai hari ini belum tahu lagi berapa perda yang kan di teteapkan untuk 2021 ujar hidayat . (w*)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom