Follow Us

header ads

Ketua DPRD Tanah Datar Tampung Aspirasi Mahasiswa Yang Melakukan Unjuk Rasa Menolak Omnibus Law

Realitakini.com Tanah Datar 
Menyikapi unjuk rasa Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tanah Datar  yang menolak penetapan Omnibus Law UU Cipta Lapangan pekerjaan, Kamis (08/10/2020) dikantor DPRD Tanah Datar, H. Rony Mulyadi Dt Bungsu SE ketua DPRD, menyatakan sikap siap menampung aspirasi dan membawanya ke Badan legislatif.

"Demo Mahasiswa ini merupakan unjuk rasa mewakili Buruh, pekerja dan masyarakat dalam hal menyampaikan Aspirasi menolak penetapan Omnibus Law UU ketenaga kerjaan, dan kita dari DPRD tadi menyampaikan apapun yang disampaikan oleh mahasiswa dan mahasiswi dalam orasi tadi akan kita tampung untuk kita teruskan ke DPR-RI melalui Tahapan seperti konsultasi di DPRD untuk diitindak lanjuti ke Badan Legislatif," Ujarnya ketika dihubungi lewat telpon Selular Kamis, (08/10/2020)

Menurut Rony Mulyadi Dt Bungsu SE, Mahasiswa dan mahasiswi datang menyampaikan aspirasinya dan semua berjalan damai dan kondusif tidak ada yang berbuat anarkis.

"Kita sudah Menemui dan tanggapi dengan menampung semua Orasi mahasiswa dan mahasiswi, Alhamdulilah dalam penyampaiannya semua berjalan damai dan kondusif tidak ada yang berbuat anarkis, dan kita sudah terima petisi, setelah itu mereka setuju untuk membubarkan diri sambil menunggu laporan kami di DPRD untuk di tindak lanjuti," jelas H. Rony Mulyadi Dt Bungsu SE. (M

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom