Follow Us

header ads

Mobil Dinas Kodim Menjadi Andalan di Lokasi TMMD Sendang Kulon

 



 
 
KENDAL -  Tak terbantahkan, untuk mempercepat langsir material semen di lokasi  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal  di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, mobil dinas milik Kodim setempat menjadi andalan.
 
Dengan menggunakan mobil patroli jenis Kijang  pick up, walaupun usia sudah tua akan tetapi tenaga masih bisa diandalkan. ‘’Tanpa ada mobil dina itu, langsir material dipastikan terhambat,’’ ungkap Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.
.
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler- 109 Kodim 0715/Kendal dengan sejumlah sasaran fisik, salah satunya pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terus dilakukan.
 
Danpos Militer Kangkung Pelda Supriyadi mengatakan, banyak cara dan upaya yang terus dilakukan Satgas TMMD-109 bersama warga untuk mempercepat proses pembuatan pengecoran jalan penghubung Dusun Kacangan Lor dengan Dusun pening.
Dan salah satunya mengangkut semen dari titik bongkar truk pengangkut untuk di langsir dekan dengan mesin pengaduk molen. Mobil dinas jenis kijang itulah selalu ambil peran.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom