Motor Trail Disiapkan Untuk Kasdam IV Diponegoro Meninjau Lokasi TMMD Reguler Brebes

 


Realitakini.com-Brebes,

 Mempersiapkan kunjungan kerja Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono, ke lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sejumlah motor trail disiapkan untuk peninjauan ke lokasi pengerjaan jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer di desa tersebut.

Terlihat motor-motor itu disiapkan di Koramil 08 Bumiayu, guna mendukung asistensi Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si, selaku PKO (Penanggungjawab Keberhasilan Operasi) TMMD di Jawa Tengah. Selasa (13/10/2020).

Disampaikan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, melalui Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, bahwa motor trail yang disiapkan adalah motor trail dinas Babinsa jajaran Kodim Brebes dan pinjaman dari masyarakat yang antusias mendukung pembangunan di Kalinusu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu mensupport TNI dalam melakukan pembangunan di wilayah Bumiayu,” ungkapnya mengapresiasi.

Ditambahkannya, motor trail itu sifatnya hanya antisipasi saja, karena jalan TMMD yang dibangun selebar 4-6 meter yang membentang dari Dusun Karanganyar tembus ke Dusun Kedung Kandri yang dulunya terisolasi puluhan tahun, kini sudah dapat dilalui mobil walaupun masih dalam tahap pengerasan atau pemadatan. (Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post