Follow Us

header ads

Peduli Sesama, TNI Satgas Bantu Warga Angkut Tembakau

 



KENDAL - Peduli sesama dan membantu kesulitan warga, terus dilakukan TNI Satgas yang terlibat di pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan Praka Aris, salah satu  anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Kendal,  yang sempatkan ,membantu Rusman (45) yang tampak kesulitan membawa hasil panenan tembakau yang baru di panennya.  

Berawal saat akan istirahat kerja TMMD, Praka Aris melihat bawaan   tembakau  Rusman tak sengaja mau jatuh.  Dengan sigap ia langsung menghampiri dan membantunya.  

" Terimakasih, terus terang saya bangga melihat semangat anggota TNI yang mau membantu saya tanpa saya minta. Padahal mereka baru saja istirahat  kerja dari pagi melaksanakan pengecoran jalan di desa kami,'' ujar  Rusman.

Bagi  Praka Aris , saat bekerja di sasaran TMMD, pihaknya tidak  saja fokus di tugas pokok TMMD, melainkan juga membantu kesulitan warga desa sasaran.  ''Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Satgas TMMD,''  ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom