Progres Fisik TMMD Menggembirakan, Dandim Terus Dorong Semangat Satgas

 





KENDAL— Meski hasil pembangunan fisik di  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggembirakan,  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD),  Letkol inf Iman Widhiarto terus dorong  semangat para pasukan anggota Satgas.

Hal itu dilakukan Dandim Iman, dengan tujuan jika prajurit  Satgas terus mempertahankan semangat agar sisa pekerjaan TMMD yang ada segera selesai.

 ''Targetnya semuanya harus selesai sebelum TMMD usai. Untuk itu prajurit  yang tergabung dalam satgas TMMD supaya lebih bersemangat dan bermotivasi dalam melaksanakan pekerjaan. Semua itu  demi tercapainya proses percepatan pembangunan di Desa  Sendang Kulon,'' tandas Dandim.  

Mengingat sisa pekerja yang ada masih cukup banyak, Dandim minta para TNI Satgas dan warga lebih  meningkatkan lagi dalam bekerja. Mereka diminta  tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.

''Dengan cara itu, nantinya semua pekerjaan akan  selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan oleh komando dan masyarakat,”  ucap Dandim Iman.

Dansatgas menambahkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD serta masyarakat Desa Sendang kulon untuk terus melakukan gotong royong demi menyelesaikan sisa pekerjaan TMMD yang ada. ''Termasuk jangan lupa tetap memperhatikan faktor keamanan,'' pungkas Dandim Iman.
(Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post