Follow Us

header ads

Satgas TMMD Reguler Brebes Terus Kompak di Kalinusu


Realitakini.com-Brebes,

 Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, terus menjaga kekompakan dalam bekerja di semua sasaran pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, di Desa Kalinusu, Kecamatan  Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tak hanya di sasaran utama TMMD Reguler tersebut, kekompakan juga dipelihara di pekerjaan rehab 5 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) program TMMD Reguler.

Terlihat kekompakan saat membuat adonan semen untuk rehab rumah berukuran 6 x 9 meter milik Damad (33), warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, Kalinusu. Sabtu (3/10/2020).

Dibenarkan Dan SSK Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, Lettu Infanteri Wahyulianto, bahwa TNI juga menanamkan kebersamaan dan gotong royong dalam setiap pekerjaan kepada warga Kalinusu.

“Roh sesungguhnya dalam kegiatan TMMD adalah kemanunggalan TNI-Rakyat, serta membina dan menyuburkan sinergi bersama aparatur pemerintahan, Polri, segenap Ormas, dan juga segenap elemen masyarakat setempat,” bebernya.

Ditambahkannya, acara tersebut akan terus dilakukan sampai dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler pada 21 Oktober 2020 nanti.

“Secara fisik memang kebersamaan lintas sektoral dengan segenap elemen masyarakat itu akan berakhir saat penutupan TMMD. Namun diharapkan itulah awal dari sebuah silaturahmi karena dibangun berlandaskan kerja keras selama satu bulan penuh TMMD,” tandasnya. (Rus/Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom