KPU Pasaman Telah terima Logistik Pilkada 2020 kabupaten Pasaman

Realitakini.com -Pasaman
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pasaman telah menerima logistik Pilkada 2020 yakni 1.414 kotak suara, 1.414 tinta sidik jari, 4.242 cable ties (kabel untuk merangkai kotak suara) dan perlengkapan TPS.

Logistik itu sudah tersimpan di gudang Logistik KPU Pasaman di jalan Ahmad Yani Nomor 70, Nagari Pauah Kecamatan Lubuk SikapingKetua KPU Kabupaten Pasaman, Rodi Andermi mengatakan, bahwa logistik itu sudah tersimpan di Gudang Logistik KPU Pasaman di Jalan Ahmad Yani Nomor 70, Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping.Logistik itu nantinya akan kita didistribusikan ke 707 TPS di 12 kecamatan se-Kabupaten Pasaman," ujar ketua KPU Pasaman Rodi Andermi di ruang kerjanya kepada Realitakini, Kamis (18/11/2020).

Rodi Datuak Putih juga menambahkan, bahwa masih ada logistik lainnya yang belum datang, seperti surat suara dan APD. Ia menyampaikan, surat suara direncanakan baru akan tiba pada pekan depan. Selain surat suara, logistik lain yang belum diterima di antaranya adalah sampul dan segel. Sementara untuk bilik suara, KPU Pasaman menggunakan stock bilik suara yang telah ada dengan kondisi yang cukup baik.Rodi Andermi menegaskan, proses distribusi logistik Pilkada untuk wilayah pemilihan Kabupaten Pasaman dinilai sesuai jadwal, lancar dan terkendali. Berdasarkan jadwal, pengiriman semua logistik akan rampung hingga minggu ketiga dan keempat pada bulan November 2020 ini.

Diakhir wawancara Rodi Andermi mengatakan untuk surat suara dan lainya seperti APD  sesuai dengan schedule yang telah disusun akan datang Minggu depan, tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post