Follow Us

header ads

Bupati Sidrap Melantik Sejumlah Kepsek

Bupati Sidrap,H Dollah Mando
Realitakini,com,Sidrap
Pemerintah Kabupaten Sidrap di awal tahun 2021.melakukan perubahan struktural dunia pendidik an.Bupati Sidrap H Dollah Mando Melantik 95 pejabat kepala sekolah dan pelaksana tugas kepala sekolah tingkatan TK,SD dan SLTP,Bertempat di Aula Kompleks SKPD.Senin (11/1/2021).

Mereka yang dilantik terdiri dari 10 kepala TK, 35 kepala SD, 27 Plt kepala SD, 16 kepala SMP, serta 7 Plt kepala SMP.  Dalam sambutannya, Dollah Mando berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diembannya dengan baik.Laksanakan tanggung jawab untuk dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Sidrap,"lontar Dollah.Ia menambahkan proses belajar mengajar harus dipacu, lebih kreatif dan ditingkatkan. 

"Jadikan proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan dapat diterima oleh anak didik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidrap didampingi Plt Kadisdikbud, H Basra dan Sekretaris Disdikbud, H. Baharuddin Sa'na.Acara pelantikan tersebut tetap mengikutti standar protokol kesehatan Covid-1,sebelum masuk Aula pertemuan.(RKSulSel)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom