Follow Us

header ads

Kepala KPHL Agam Raya, " KPHL Kekurangan Personil"

Realitakini.com, Agam.
Afniwirman (Kepala KPHL Agam Raya) dalam rapat awal tahun, Senin (11/1/2021) menjelaskan bahwa, personil KPHL Agam Raya semakin berkurang. Hal tersebut sehubungan adanya personil yang pensiun setiap tahunnya. 

Sementara penambahan personil baru hampir tidak ada.  Di sisi lain KPH dituntut untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mewujudkan fungsi KPH dalam pengembangan investasi, kerjasama dan kemitraan. 

Rapat staf di awal Tahun 2021 ini dimaksudkan untuk memberikan penyegaran kepada segenap personil di KPHL Agam Raya. Sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar personil. Baik yang berada di kantor KPH maupun di tiga resort, yaitu ; resort Agam Barat, Resort Agam Timur dan Resort Lima Puluh Kota.

Untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2021 Kepala KPH menginstruksikan seluruh jajaran, khususnya personil yang berada di kantor resort supaya aktif berperan membantu pelaksanaan kegiatan. Terutama yang bersifat teknis di tingkat tapak.  

Sehubungan dengan adanya bantuan alat ekonomi produktif yang akan disalurkan kepada kelompok tani hutan/kelompok perhutanan sosial,  ia berpesan kepada penyuluh kehutanan supaya mempersiap kan kelompok-kelompok penerima tersebut. 

Sehingga pada saat bantuan disalurkan, kelompok betul-betul siap, dan alat ekonomi produktif tersebut memberi manfaat yang nyata dalam peningkatan ekonomi masyarakat. (Aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom