Follow Us

header ads

Wawali Dedy Terima Kunjungan Dari Dandenpom II/I Bengkulu



Realitakini.com-Bengkulu
Perkuat sinergitas dan dalam rangka silaturahmi, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Penjabat Sekretaris Daerah (Sesda) Bujang HR, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Riduan, Kepala Dinas Pendidikan Rosmayetti menyambut kedatangan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon di Balai Kota, Selasa (12/01/2021).

Sambil berbincang-bincang, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon bertukar informasi dari berbagai aspek tentang Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polisi Militer (PM).

“Hari ini kita mendapat kunjungan kehormatan dari Dandenpom II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon. Kunjungan ini juga dalam rangka silaturahmi serta bertukar informasi berbagai aspek,” ujar Dedy.

Dedy pun berharap dengan adanya kunjungan ini, Pemkot dan TNI terus menjalin sinergitas khususnya Polisi Militer (PM).

“Semoga kedepannya Pemkot dan TNI terus menjalin sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini. Kita juga ucapkan selamat datang Dandenpom II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon yang baru 4 bulan bertugas di Bengkulu, semoga betah tinggal di Kota Bengkulu. Insya allah kota ini men jadi  kota yang nyaman, memberi kesan baik. Dan marilah seluruh warga Kota Bengkulu saling me rangkul, saling bantu dan bertoleransi karena kita semua merupakan keluarga,” tutur Dedy.

Saat diwawancara, Dandenpom II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon juga mengungkap kan hal yang sama terkait kunjungannya yakni dalam rangka silaturahmi.

“Ini merupakan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara PM dan Pemkot. Dan kami siap men  support kebutuhan Pemkot apabila membutuhkan bantuan kami,” tutur Dandenpom II/I Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon. (Rk/Mc)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom