Follow Us

header ads

Pemkot Bengkulu Segera Dirikan Mall Pelayanan Publik

 


Realitakini.com - Bengkulu 

Rencana untuk pendirian mall pelayanan publik sudah dipersiapkan oleh Pemkot Bengkulu. Rencananya mall pelayanan publik yang berlokasi di rumah dinas walikota (Balai Kota) akan didirikan bertepatan dengan HUT Kota Bengkulu.

Untuk memastikan kesiapan pendirian mall pelayanan publik, Senin pagi (22/2/2021) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu.

Didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Toni Harisman, Dedy juga melakukan pengecekan loket administrasi / sistem perizinan online serta pengaduan masyarakat secara online yang sudah diterapkan.

Dalam kesempatan itu Dedy menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka meninjau DPMPTSP untuk persiapan pendirian mall pelayanan publik yang lokasinya akan didirikan di Balai Kota.

“Kami meninjau ke DPMPTSP dalam rangka persiapan pendirian mall pelayanan publik yang Insya Allah lokasinya bertempat di balai kota. Jadi kadis dan kabid sudah merancang kesiapannya. Insya Allah mall pelayanan publik akan berdiri bertepatan dengan HUT Kota Bengkulu bulan Maret, mohon doanya,” ujar Dedy.

Selanjutnya Dedy mengimbau kepada masyarakat yang belum memiliki izin untuk segera mengurus izinnya. Pemerintah akan siap untuk melayani masyarakat dan berusaha untuk mempermudah pengurusan izin. Jika ada kendala boleh untuk laporkan kepada Walikota atau Wakil Walikota atau Kepala Dinas DPMPTSP. (Rk/Mc)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom